SOLOPOS.COM - Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram.com)

Kabar artis Irwansyah tidak memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tidak diketahui sang istri, Zaskia Sungkar.

Solopos.com, JAKARTA – Sebelum kabar mangkirnya Irwansyah terkuak, sebelumnya artis tersebut, pernah dipanggil KPK pada 5 November 2014, terkait kasus pencucian uang yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardana, atau lebih dikenal sebagai Wawan.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sebagaimana dikabarkan Go Spot RCTI, Senin (19/1/2015), pukul 06.00 WIB, artis yang terkenal melalui film Heart, Irwansyah dipanggil KPK pada Jumat (16/1/2015). Namun, Irwansyah tidak hadir dan sulit ditemui oleh awak media.

Ditemui reporter Go Spot di kediaman Irwansyah, istrinya, Zaskia Sungkar, mengaku tidak mengetahui persoalan panggilan KPK tersebut.

Zaskia hanya menjelaskan, suaminya tersebut memang pernah dipanggil KPK terkait kasus pencucian uang yang dilakukan Wawan.

Namun, saat itu Irwansyah dipanggil untuk dimintai keterangan mengenai hubungan pertemanan Wawan dengan Irwansyah.

Berdasarkan penjelasan Zaskia, Irwansyah hanya membantu Wawan yang berkeinginan membuat film. Irwansyah membantu Wawan dalam membuka jaringan di dunia film, sehingga menurut Zaskia tidak ada aliran dana sepeser pun yang masuk untuk Irwansyah.

Menurut Zaskia, semua dana pembuatan film, ditangani oleh bagian kru film sendiri dan tidak ada sangkut pautnya dengan Irwansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya