SOLOPOS.COM - Aming dan Evelyn (Instagram)

Kabar artis istri Aming dikabarkan hamil.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah sebulan menikah, Evelyn Nada Anjani, istri Aming dikabarkan sudah berbadan dua. Saat ditanyai kabar tersebut, Aming mengatakan tak ingin terlalu sesumbar.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Gue enggak mau melangkahi kehendak Allah, baik dan sehat saja. Lagi, buat yang dukung dan enggak mendukung, nyinyir, opini apapun yang dilontarkan, itu bentuk perhatian,” ungkap Aming usai mengisi di acara Rumpi No Secret di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016).

Ketika ditanya soal tanda kehamilan istrinya. Aming, memilih tak berkomentar banyak. “Kalau telat menstruasi, ya enggak tahu. Takut mendahului, gue enggak mau,” ujarnya.

Tapi, di media sosial Aming memperlihatkan sebuah box untuk bayi. Sepertinya mereka sudah sangat mempersiapkan kehadiran sang buah hati.

Disiapin saja. Buat kita main. Just incase, Insya Allah, Tuhan mempercayakan titipannya pada kita. Jadi apa-apa sudah siap. Jadi motivasi kita buat giat membuat bayi,” ujarnya sambil tertawa.

Kini Evelyn tengah terbaring lemah di rumah sakit. Aming pun tak mau berkomentar banyak. Ia hanya mengatakan kondisi istrinya sedang kurang baik.

“Kondisi dia dalam kondisi kurang baik. Makanya belum tahu, jadi enggak bisa ngomong apa-apa,” ucap Aming saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016), seperti dilansir Liputan6.com.

Aming hanya berharap sang istri terus sehat sehingga apa yang telah menjadi harapan dan doanya diijabah oleh Sang Pencipta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya