SOLOPOS.COM - Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Instagram.com)

Kabar artis Fedi Nuril dikabarkan akan punya momongan.

Solopos.com, SOLO – Aktor Fedi Nuril dikabarkan akan memiliki momongan. Sang istri, Vanny Widyasasti disebut tengah berbadan dua.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dilansir Liputan6.com, Jumat (5/8/2016), kabar tersebut muncul setelah beberapa netizen mengucapkan selamat kepada pasangan yang menikah awal 2016 lalu itu.

Happy ya ka, dan sehat2 selalu debaynya lancar sampe hari H,” kata @verisaamdira dalam sebuah foto berisi Fedi dan Vanny tengah berkumpul dengan teman-teman mereka yang diunggah pekan lalu.

Sementara di foto-foto lain, netizen pemilik akun tersebut juga melontarkan komentar seperti “Bumil…” atau, “Bumil, happy squad.” Netizen pemilik akun @errtwo pun bertanya, “Lagi hamil ka?”

Hingga kini, belum ada tanggapan resmi dari Vanny maupun Fedi Nuril perihal komentar dari para netizen tersebut. Fedi Nuril menikahi Calysta Vanny Widyasasti pada Januari 2016 setelah melalui proses taaruf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya