SOLOPOS.COM - Norman Kamaru dan Cici (Okezone)

Kabar artis Norman Kamaru dituding telah melakukan KDRT kepada istrinya.

Solopos.com, JAKARTA– Rumah tangga Norman Kamaru dan Cici dikabarkan tengah bermasalah. Cici mengungkapkan dirinya mendapat tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Saya mau luruskan juga ketika saya dibilang setingan bikin perceraian tidak mungkin saya seperti ini,” ujar Cici seraya berkaca-kaca membuka poni rambut menunjukkan lebam di dahi, di Kalibata City, Jakarta Selatan.

Cici mengatakan jika kabar perselingkuhan yang beredar antara dirinya dengan sahabatnya, Ellino hanyalah kabar burung semata. Ellino hanya berniat baik untuk membuat pasangan ini kembali harmonis dan rujuk.

“Saya minta tolong luruskan ketika saya dibilang selingkuh juga. Kak Ellino ini sahabat saya,” tutur Cici seperti dilansir Okezone.com, Jumat (29/1/2016).

Kendati telah mendapatkan tindak kekerasan, Cici mengaku dirinya ingin rumah tangganya kandas begitu saja. Dirinya tak ingin perceraiannya nanti akan berdampak buruk kepada anak-anaknya.

“Enggak, saya enggak mau cerai. Kalau saya siap enggak siap bisa siap tapi dampak ke keluarga dan anak itu. Walaupun saya siap, tapi sejujurnya saya enggak,” ujar Cici.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya