SOLOPOS.COM - Glenn Fredly (JIBI/Harian Jogja/Solopos)

Kabar artis Glenn Fredly dan Aura Kasih digosipkan menjalin hubungan serius.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar teka-teki kisah cinta artis Glenn Fredly dan Aura Kasih cukup menarik perhatian publik. Kali ini, Glenn diisukan melamar Aura Kasih.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Menanggapi kabar soal Glenn yang siap melamar Aura itu dibantah mantan suami artis Dewi Sandra tersebut. Menurutnya, kabar itu tak lebih sekadar gosip.

“Lamaran? Enggak lah, itu gosip banget,” ujar Glenn Fredly di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015), sebagaimana dilansir Liputan6, Kamis (10/9/2015).

Glenn Fredly menegaskan, kabar dirinya akan segera melamar Aura Kasih hanya gosip semata. Ia pun merasa bingung tentang penyebaran kabar tersebut.

“Kacau banget deh, ini nih [pertanyaan] yang bikin republik kita berantakan,” kata Glenn sambil tertawa.

Sebagaimana publik ketahui sejauh ini, beredar  kabar Aura Kasih dan Glenn Fredly sedang menjalin hubungan sebagai kekasih. Mereka bahkan pernah tepergok foto mesra berdua. Namun, Aura Kasih membantahnya.

“Foto yang mana? Ah, aku jarang nonton infotainment. Aku kan banyak kenalan dan teman-teman musisi, pemain sinetron juga. Aku suka jalan-jalan [sama mereka] ya gitu saja,” kilah Aura Kasih, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (22/3/2015), sebagaimana dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Hingga kini, Glenn Fredly dan Aura Kasih juga belum membuka kisah cinta yang terajut di antara mereka. Setiap disinggung soal masalah percintaan, dua artis itu kompak tutup mulut dan menyebut hubungan mereka hanya sebatas teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya