SOLOPOS.COM - Jackie Chan (Alnaharlive.net)

Kabar artis datang dari aktor Jackie Chan yang mendapat gelar datuk dari Pemerintah Malaysia.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Pemerintah Malaysia dikabarkan memberikan gelar kehormatan datuk kepada aeris ternama Hong Kong, Jackie Chan, Minggu (1/2/2015). Hal itu dilakukan lantaran banyaknya warga Malaysia yang sangat mengidolakan sang aktor.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Jackie Chan pelakon yang banyak peminat di Malaysia dan boleh promosi Malaysia khususnya Kuala Lumpur dan memang layak,” tulis  Menteri Wilayah Persekutuan Datuk Seri Tengku Adnan Tengku Mansor  di akun Twitter-nya.

Kantor berita Malaysia, Bernama yang dikutip laman Malaysia Kini, Minggu (1/2/2015), mengabarkan, “Pelakon aksi antarabangsa Jackie Chan menerima darjah kebesaran Panglima Mahkota Wilayah yang membawa gelaran Datuk.”

Dalam pemberitaan situs tersebut menyebutkan penyerahan gelar datuk berlangsung di Istana Negara, Kuala Lumpur. Acara tersebut dihadiri orang-orang terpenting Malaysia.

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, saat penyerahan gelar artis datuk Jackie Chan dikabarkan memakai peci. Jackie Chan sudah berkarier di dunia film sejak tahun 1970-an. Selain membintangi film-film laga Hong Kong, ia juga main beberapa film Hollywood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya