SOLOPOS.COM - Jackie Chan dan David Cheng. (Motorsport.com)

Kabar artis datang dari Jackie Chan yang mengikuti balapan Le Mans 24 Jam.

Solopos.com, HONGKONG – Selain bermain film, artis laga Jackie Chan juga memiliki hobi di bidang otomotif roda empat. Bahkan kabarnya aktor asal Hong Kong itu akan terjun ke kompetisi Le Mans 24 Jam Paris.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dilaporkan laman Motorsport, Senin (8/2/2016), artis Jackie Chan dipastikan terjun ke Le Mans 24 Jam Paris bersama tim Baxi DC Racing Alpine. Tetapi karena belum memiliki lisensi balap, ia tidak akan duduk di belakang setir.

Sebagai gantinya, aktor film Thunderbolt itu akan berperan sebagai salah satu pimpinan manajemen tim. Sedangkan urusan balap ia serahkan kepada pembalap Ho-Pin Tung dan David Cheng.

“Akibat dari performa hebat tim kami di Asian Le Mans Series, saya senang bahwa kami akan memiliki hak istimewa untuk balapan di WEC [World Endurance Championship} dan tentu saja edisi ke-84 dari Le Mans 24 Jam,” ungkap Jackie.

Aktor  yang saat ini tengah menjalani shooting film terbaru The Foreigner bersama aktor Hollywood Pierce Brosman itu menjelaskan timnya akan menunggangi mobil Alpine A460 Nissan. Mobil tersebut dibangun di atas sasis Oreca 05.

Aktor berusia 61 tahun itu menambahkan aksinya di balap Le Mans 24 Jam Paris ia lakukan guna mendukung semangat kompetisi balap mobil serta pembinaan pembalap di negara asalnya. Ia berjanji timnya akan menyuguhkan performa maksimal di setiap seri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya