SOLOPOS.COM - Muzdhalifah (Istimewa)

Kabar artis Muzdhalifah ingin menjadi penyanyi seakan menjawab cibiran Nassar.

Solopos.com, SOLO – Sepertinya, Muzdhalifah ingin membuktikan kepada sang mantan suami, Nassar, jika dirinya bukanlah artis tanpa karya. Muzdhalifah siap menjadi seorang penyanyi dengan menelurkan single baru.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Saat ini, Muzdhalifah tengah menyiapkan lagu baru berjudul Sejujurnya. Di lagu ini, Muzdhalifah berduet dengan Dedy J. Syamsudin yang merupakan kuasa hukum sekaligus sahabat dekat Muzdalifah. Mengusung musik pop melayu, Muzdalifah ingin menyampaikan perasaan kecewanya saat masih merajut rumah tangga bersama Nassar.

“Lagu ini memang pengalaman Muzda sendiri ketika menikah dengan Nassar. Banyak dari bait-baitnya di utarakan tentang pengalaman pribadinya beliau. Sejujurnya dia pernah kecewa (dengan Nassar),” ungkap Dedy sebagaimana dilansir Okezone.com, Senin (21/12/2015).

Lagu yang menjadi pengungkapan perasaan dan juga sebagai pembuktian bahwa Muzdalifah mampu menghasilkan karya ini adalah hasil ciptaan Taufik Syahniar, yang juga sebagai pencipta lagu-lagu hits mendiang Ustadz Jefri Al Buchori.

“Ini mbak Muz menjawab hinaan Nassar ketika dia dikatakan sebagai artis sensasi,” ujar Dedy.

Single yang akan dirilis dalam waktu dekat ini juga rencananya akan disusul dengan video klip. Tak hanya itu, Muzdalifah sepertinya benar-benar ingin menunjukkan karyanya. Ia dan Dedy berencana merilis satu album penuh dengan genre musik pop melayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya