SOLOPOS.COM - Jane Shalimar (Instagram)

Kabar artis Jane Shalimar membeberkan bukti pernah menikah dengan cucu Bung Karno.

Solopos.com, SOLO – Artis Jane Shalimar memebeberkan bukti bahwa dirinya pernah menikah dengan Didi Mahardika, cucu dari Bung Karno di hadapan pengadilan. Dalam persidangan lanjutan isbat nikah di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Jane diwakili oleh kuasa hukumnya, Mujahid.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Ia membawa bukti salinan percakapan antara Jane dengan Rachmawati Soekarno Putri, ibunda Didi Mahardika.

“Tadi kita buktikan, ada percakapan Jane dan Rachmawati melalui pesan pendek, bahwa ibunya Jane dan Jane tinggal di rumah di Cilandak itu. Tapi kemudian diminta keluar dari rumah itu karena ada alasan renovasi. Setidaknya itu kan ada pengakuan dari Rachmawati bahwa pernikahan pernah terjadi,” ucap Mujahid di PA Jaksel, Selasa (8/12/2015).

Mujahid juga membawa foto saat pernikahan Didi dan Jane pada 7 November 2012. Bukti dinilai cukup karena ada pengantin, penghulu dan saksi yang melihatnya. Untuk menguatkan bukti tersebut, Mujahid membawa salinan ucapan sayang dari Didi ke Jane.

“Ada lagi, di Twitter Didi, dia pernah menyampaikan “I Love you, istriku,” tegas Mujahid seperti dilansir Okezone.com, Selasa.

Jane hanya berharap Didi mengakui adanya pernikahan. Permintaan Jane pun tak muluk-muluk setelah mengakui pernikahan, mereka bisa bercerai secara hukum.

“Tolong dong, akui saja pernikahan ini melalui sidang isbat nikah, kemudian bercerai. Sudah itu saja,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya