SOLOPOS.COM - Keluarga Laudya Cynthia Bella (Instagram @adittriyadi_)

Kabar kali ini dari artis Laudya Cynthia Bella yang menggelar pengajian menjelang pernikahan.

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan artis cantik Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, kian santer dibicarakan. Keduanya dikabarkan mengikat janji suci pertengahan September 2017 di Malaysia. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui pasti tanggal perhelatan akbar tersebut.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Menjelang pernikahan, Bella—sapaan akrab Laudya Cynthia Bella—kedapatan mengadakan pengajian di kediamannya, Minggu (3/9/2017). Hal iu diketahui dari video yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah, Senin (4/9/2017). Dalam video itu, ia tampak meminta restu kepada kedua orang tuanya.

“Insyaallah sampai kapan pun budi dan cinta Bella akan tetap bersama keluarga. Terima kasih untuk semuanya,” tutur Bella sambil mencium tangan ayah dan ibunya.

Selain video, beredar pula beberapa foto pengajian yang diunggah kakak Bella, Adit. Pada salah satu foto terlihat Bella memeluk erat sang kakak. “Bukan perpisahan, cuma perjalanan hidup @laudyacynthiabella,” tulis Adit pada keterangan foto lewat Instagram @adittriyadi_.

Bella berpelukan dengan kakaknya (Instagram @adittriyadi_)

Bella berpelukan dengan kakaknya (Instagram @adittriyadi_)

Sayangnya, sampai saat ini Bella belum memberikan penjelasan kabar yang menghebohkan itu. Kendati demikian, netizen menyambut bahagia keseriusan hubungan Bella dengan Engku Emran. Mereka berharap pernikahan Bella berjalan lancar seperti yang diharapkan.

“Semoga lancar sampai hari H ya teteh. Semoga selalu diberi kemudahan, seneng banget akhirnya teteh menemukan jodohnya,” komentar @sally_bellaers.

“Terharu dan bahagia. Semoga dilancarkan semuanya sampai hari H ya neng,” sambung @yukiuyusmarisaa.

“Semoga Allah mempermudah hubungan Bella dan Engku Emran. Semoga lancar sampai hari H. Akhirnya Tuhan memberikan jodoh terbaik yang selama ini dinantikan,” imbuh @smallbite.

Meski mendapat banyak doa, tak sedikit pula netizen yang mencibir tindakan Bella merahasiakan hari bahagianya. Mereka menuding Bella trauma dengan rencana pernikahannya bersama Afiffuddin Kalla yang gagal.

“Kenapa dirahasiakan kak? Gagal kemarin bukan aib mbak Bella. Bersyukur malah karena Allah gantikan dengan yang lebih baik. Share kebahagiaannya pas sudah sah ya. Padahal kita kan pengin ikut lihat kebahagiaannya,” komentar @vinegawa.

“Ya ampun, kenapa dirahasiakan mbak? Memang sih setiap orang butuh privasi. Ya sudahlah saya cuma bisa mendoakan yang terbaik buat mbak Bella dan calon suaminya,” sambung @tassophiemartin.

“Apa karena calonnya duda ya jadinya dirahasiakan? Padahal kan enggak ada masalah duda atau enggak. Semoga lancar ya kak semuanya,” imbuh @bluecaooo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya