SOLOPOS.COM - Postingan galau Evelin jelang sidang cerai terakhir. (Istimewa/Instagram/@ev0124)

Evelin Nada Anjani dikabarkan galau menjelang sidang perceraian terakhirnya dengan Aming. 

Solopos.com, SOLO – Kisruh rumah tangga pasangan selebritas Aming Sugandhi dengan Evelin Nada Anjani segera berakhir. Menjelang sidang terakhir, Jumat (16/6/2017), Evelin yang beberapa waktu lalu mengaku rela melepas Aming justru terlihat khawatir.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Hal itu terlihat dari unggahan teranyar di akun Instagram Evelin, @ev0124, Rabu (14/6/2017). Unggahan itu memperlihatkan foto Evelin yang berpose di sebuah taman. Pada foto itu ia tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan celana jin.

“Apa tujuan hidupmu selanjutnya? #djeve #mydream #mybaby,” tulis Evelin pada keterangan foto.

Berbgai komentar berisi dukungan mengalir deras pada unggahan tersebut. Warganet yang sebelumnya mendengar kabar kegundahan hati Evelin memintanya tetap sabar menghadapi segala macam persoalan  rumah tangganya.

Captionnya bikin mewek. Yang jelas aku doakan buat kamu yang baik-baik. Semoga Alllah menunjukkan kalan terbaik buat kamu. Isi kehidupanmu dengan hal positif biar enggak terjerumus ke hal negatif. Semangat ya,” saran @wie_699.

“Aku baca beberapa berita katanya kamu memang galau. Tapi, apapun itu keputusan sudah kamu ambil. Jangan pernah menyesali keputusan yang sudah diambil. Ikhlaskan saja biar kehidupan selanjutnya berjalan dengan baik,” sambung @tiniiitmm.

“Semoga tetap menjadi wanita seutuhnya kak. Jangan sampai terjerumus ke hal negatif lagi. Syukuri apa yang sudah Tuhan berikan buat kamu kak. Selalu berbuat baik biar menjadi pribadi yang lebih baik. Semangat,” imbuh @salwathebear.

Tak hanya dukungan, warganet juga melontarkan berbagai pujian untuk Evelin. Sebab, mereka menilai penampilan Evelin saat ini terlihat sangat cantik dan feminin.

“Aku tahu kak semua ini pasti akan membuat hatimu hancur. Belum lagi kamu harus menerima cemoohan orang lain. Tapi, apapun itu tetap jalani yang ada di depan mata. Manfaatkan peluang yang ada dan selalu berbuat baik. Semangat kak, btw sekarang kelihatan makin cantik aja. Pertahankan gayamu yang ini kak, semoga segera dapat pengganti,” tulis @wiwiknthee.

“Kak Evelin sekarang lebih kurus, jadi makin cantik,” sambung @ranny_puspita.

“Makin cantik aja nih kakak. Keren lho ya si kakak ini. Sudah kak, lepaskan semua beban dan mulai kehidupan baru. Eniwei, makin ke sini makin cantik loh kak,” lanjut @amprd.

Seperti diketahui, Aming dan Evelin melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat, 5 Juni 2016. Sayangnya, delapan bulan kemudian, tepatnya 3 Maret 2017, Aming mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Awalnya, Evelin bersikukuh mempertahankan rumah tangganya dengan Aming. Namun, usahanya sia-sia lantaran Aming tetap ngotot menceraikannya. Akhirnya, setelah sekian lama berpikir, ia pun mengabulkan gugatan cerai Aming atas dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya