SOLOPOS.COM - Djarot pimpin doa untuk kesembuhan Jupe (Instagram @happydjarot)

Djarot Saiful Hidayat membuat hebih seusai mengunggah foto dirinya saat menjenguk Jupe.

Solopos.com, SOLO – Kondisi kesehatan pendangdut Julia Perez alias Jupe terus menyedot perhatian publik. Bahkan, baru-baru ini, ia yang tengah terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, mendapat kunjungan spesial dari calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Lawatan Djarot itu tak pelak membuatnya sangat senang.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Melalui akun Instagram miliknya, @juliaperrezz, Jupe membagikan foto dirinya saat menerima kunjungan Djarot beserta Istrinya, Happy Farida. Dalam foto yang diunggah, Sabtu (18/3/2017), ia tampak sangat bahagia saat bertemu dengan Djarot dan Happy.

Foto unggahan Djarot usai menjenguk Jupe (Instagram @djarotsaifulhidayat)

Foto unggahan Djarot usai menjenguk Jupe (Instagram @djarotsaifulhidayat)

Sebelumnya, Djarot telah mengunggah foto dirinya bersama sang istri saat menjenguk pelantun Aku Rapopo itu di Instagram pribadinya, @djarotsaifulhidayat, Jumat (17/3/2017). Tak hanya menjenguk, ia juga mendoakan Jupe segera pulih agar bisa menghibur masyarakat.

“Sore ini saya beserta istri @happydjarot mengunjungi mbak @juliaperrezz yang sedang dirawat di RSCM. Semoga mbak Jupe cepat sembuh dan dapat kembali menghibur masyarakat Indonesia,” tulis Djarot pada keterangan fotonya.

Ketegaran Jupe melawan penyakit kanker serviks stadium empat yang menggerogoti tubuhnya itu pun membuat Happy kagum. Ia mengungkapkan kekagumannya melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @happydjarot.

“Saya sangat bangga dengan mbak Julia, murah senyum, tetap cantik dan paling penting tetap semangat, insyaallah mbak Julia selalu bahagia lahir dan batik karena dikelilingi keluarga dan teman yang selalu memberi support. Mbak Julia juga bisa memberikan inspirasi bagi semua orang untuk tetap mensyukuri apapun yang diberikan Allah. Tetap ceria dan kuat ya mbak Julia. Salam dari kami sekeluarga,” tulis Happy.

Dalam foto itu, Happy dan Djarot yang kompak mengenakan baju berwarna hijau beserta beberapa orang lainnya, termasuk ibunda Jupe, Sri Wulansih, tampak mengangkat tangan untuk berdoa. Mereka semua berharap Jupe lekas sembuh agar bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Kabar Djarot menengok Jupe itu pun ramai diperbincangkan warga dunia maya (netizen). Beberapa dari mereka berharap kunjungan itu tulus tanpa tendensi apapun, mengingat posisi Djarot sebagai cawagub DKI Jakarta.

“Semoga gak ada maksud apapun. Semoga lekas sembuh, semoga Allah mengangkat penyakitnya Jupe,” tulis @motormulyadi.

“Niat jenguk apa niat kampanye biar fans mbak Jupe dukung Anda? Tapi apapun itu, semoga niat Anda tulus, biar doanya diijabah,” sambung @tinamustiandy.

“Menyambung silaturahmi ga jd masalah selama niatnya tulus. Tp kl ada embel2nya itu yg jd masalah. Semoga memang tulus ya,” imbuh @uchifauzi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya