SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (Instagram)

Kabar artis datang dari Jessica Iskandar yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual saat menjalani perawatan di salon.

Solopos.com, SOLO – Kabar terbaru datang dari artis Jessica Iskandar yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual saat melakukan perawatan di salon. Tak terima dengan terapis salon yang mengabadikan bagian tubuhnya tanpa izin, Jessica melaporkan pegawai salon itu ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pelecehan seksual.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Polisi membenarkan laporan Jessica. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul, Rabu (25/2/2015).

“Ya pada tanggal 19 Februari 2015, hari Kamis lalu. Pelapor dalam hal ini Jessica, melaporkan satu orang pegawai salon yang lakukan tindakan perekaman terhadap bagian tubuh Jessica,” ungkapnya sebagaimana dilansir Detik.com.

Kejadian itu bermula kala Jessica melakukan perawatan di salon yang terletak di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Ia merasa ada yang janggal karena terapis itu hanya menggunakan satu tangan saja.

“Jessica kemudian lihat cermin, ternyata terapis itu melakukan perekaman pakai handphone. Dia keberatan dan membawa si perekam itu ke polisi,” lanjutnya.

Laporan Jessica kini sudah diproses. Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang. Pelaku serta pemilik salon sudah diperiksa. Saat itu Jessica juga turut hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya