SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (JIBI/Solopos/Dok.)

Kabar artis pelecehan seksual dialami Jessica Iskandar. Sempat melapor ke Polda Metro Jaya, Jessica ternyata sudah mencabut laporannya.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Jessica Iskandar mengalami pelecehan seksual saat menjalani perawatan di sebuah salon. Tanpa sepengetahuannya, salah satu terapis mengabadikan foto bagian tubuhnya. Tak terima dengan perlakuan sang terapis, ia pun melaporkannya ke polisi. Sehari setelah melaporkan kepada polisi, Jessica ternyata memutuskan untuk berdamai.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Pada perkembangannya, tanggal 20 Februari [2015], Jessica cabut laporan sekitar pukul 17.00 WIB. Karena delik aduan, kita terima dari pihak kepolisian, apalagi sudah ada kesepakatan damai dari kedua belah pihak,” ungkap Kabid Humas Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul, Rabu (25/2/2015).

Sebagaimana dilansir Detik.com, barang bukti yang sebelumnya telah dikumpulkan polisi dikembalikan kepada Jessica. “Pada saat itu, kita terapkan UU Pornografi. Tapi karena delik aduan, ada perdamaian, selesai kasus tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Jessica baru mengunggah foto surat laporan kepada polisi, Selasa (24/2/2015) sore. Di dalamnya, ia berharap banyak yang belajar mengenai pengalaman pahitnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya