SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Jessica Iskandar.

Solopos.com, JAKARTA — Jessica Iskandar merasa tak perlu melakukan sesi pemotretan untuk prewedding saat dirinya menikah kelak. Pasalnya, artis cantik tersebut trauma dengan hal itu.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Rasa trauma Jessica ini karena kisah asmaranya dengan Franz Wilibald kandas. Artis pengisi acara Facebooker Antv tersebut menuturkan enggan berfoto prewedding, saat menikah nanti.

“Memangnya foto prewedding bisa mendukung hubungan rumah tangga bisa jadi lancar? hehe. Enggak perlu foto prewedding, kalau memang batal ya batal saja,” Papar Jessica Iskandar, seperti dikutip Okezone dari GO Spot RCTI, Selasa (26/1/2016).

Meski demikian, sebagai seorang wanita, masih terbersit keinginan Jessica untuk foto prewedding.

“Tapi yang namanya seorang perempuan pasti pingin begitu, kayaknya seru dan apalagi lihat teman-teman yang lain seperti Raffi Ahmad, Chelsea Olivia. Tapi itu nanti lah,” ujar Jessica.

Jessica Iskandar memulai kariernya sebagai artis ketika bermain di film Dealova. Dari bermain akting, Jessica menjajal kemampuannya dalam memandu acara.

Sebelum diterpa masalah rumah tangga dengan Franz, Jessica sempat digosipkan menjalin hubungan spesial dengan almarhum komedian dan presenter Olga Syahputra. Hingga kemudian Jessica sempat vakum dari dunia hiburan karena fokus dengan kehamilannya. Menurut kabar yang beredar, wanita kelahiran 29 Januari 1988 itu menjalani masa kehamilannya di Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya