SOLOPOS.COM - Foto mesra Ludwig dan Jessica yang sempat beredar di media sosial (Istimewa/Twitter)

Kabar artis Jessica Iskandar yang sedang menjalani sidang pembatalan pernikahan mengurai cerita yang cukup menggelitik.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Jessica Iskandar akhirmya buka suara soal kisahnya dengan Ludwig Franz Willibald. Pengisi acara Pesbukers ini membeberkan isi pesan singkatnya ke pria Jerma tersebut.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

“Saya kirim pesan terakhir ke dia, isinya : ‘Saya nggak pernah menyalahkan kamu, ini kesalahan kita berdua. Walau kamu menaruh saya dalam malu luar biasa, walau saya merawat bayi sendiri, saya ingin kamu bersikap baik ke saya. Karena saya ibu dari anak kita, saya masih menyusui, saya enggak minta sepeserpun. Kamu manusia, kamu bukan ayam kan? Jadi kamu enggak perlu takut, kamu kan tahu kamu bisa menemukan saya di mana’,” kata Jessica dalam jumpa pers di Jakarta, yang disiarkan ANTV sebelum acara Perbukers, Senin (9/3/2015)

Jessica mengaku tidak mengenal Ludwig sebelumnya. “Dari awal saya kenalan, berteman, berpacaran sampai saya enggak tahu asal usul dia, bangsawan mana,” katanya. “Yang saya tahu dia orang biasa, bekerja sementara di Indonesia,” ujar Jedar.

Yang membuat pemilik panggilan Jedari ini makin sedih, Ludwig seolah menghilang meski sebelumnya sempat meminta foto bayi El.

Jessica menyatakan kali pertama bertemu Willibald di sebuah restoran di Jakarta, akhir 2012. Kemudian, dia berpacaran dengan laki-laki asal Jerman tersebut. ’’Dia terlihat seperti orang biasa saja. Dia tinggal di kos-kosan di Kuningan. Malah, dia lebih sering numpang di rumah saya,’’ kata Jedar.

Selama ini orang mengira bahwa Jedar memacari Willibald karena status bangsawannya. Sebab, pria tersebut berasal dari keluarga terpandang di negara asalnya. Namun sebaliknya, yang dia tahu, suaminya itu bekerja di perusahaan online shop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya