SOLOPOS.COM - Jono (kiri) keluar dari GBS (Detik)

Kabar artis Jono keluar dari GBS mengejutkan banyak orang.

Solopos.com, SOLO – berita mengejutkan datang dari dunia musik Indonesia. Setelah 11 tahun meniti karier bersama, Jono, memutuskan hengkang dari Gugun Blues Shelter (GBS). Hal itu secara langsung diumumkan oleh manajemen GBS.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Pada hari Rabu 3 Desember 2015, Jono Armstrong (Jono Bule) telah resmi mengundurkan diri dari band yang bernama Gugun Blues Shelter (GBS),” ungkap Nana Ricardo selaku manajer dalam rilis resmi yang diterima Detik.com, Minggu (6/12/2015).

“Jono memohon maaf dan berterima kasih untuk semua penggemar Jono yang telah mendukung dia selama 11 tahun dia berkarier bersama GBS,” sambungnya.

GBS baru saja merilis album terbarunya bertajuk High Life pada Oktober 2015 kemarin. Album penuh ke-7 GBS itu dirilis setelah proses penggarapan selama kurang lebih satu tahun. Jono, bertugas sebagai peracik 11 lirik bahasa Inggris di albumnya.

Sudah tidak memiliki visi dan misi yang sejalan menjadi salah satu alasan kenapa pria asal Inggris itu keluar. Jono pun berharap GBS tetap berkarya tanpa dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya