SOLOPOS.COM - Jono (kiri) keluar dari GBS (Detik)

Kabar artis Jono keluar dari GBS membuat banyak orang tercengang.

Solopos.com, JAKARTA – Jono Armstrong secara mengejutkan mengumumkan keluar dari band Gugun Blues Shelter (GBS). Di balik keputusannya hengkang dari band yang telah membesarkan namanya, Jono pun membeberkan alasannya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Jono mengatakan jika dirinya sudah tak memiliki visi dan misi bermusik yang sama dengan GBS. Jono ingin membawa GBS go international, tetapi keingian Jono selalu terhalang oleh pihak manajemen.

“Kami pengin dari awal bikin band ini, saya punya misi GBS untuk bisa jadi band internasional. Enggak cuma (dikenal) di sini doang, tapi bisa sering keluar,” ucap Jono, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Selain soal keinginan manggung di luar negeri yang terhalang, Jono beralasan jika keputusannya hengkang dari GBS lantaran tak mau diatur oleh manajemen.

“Ada peraturan dari manajemen kalau saya dilarang ngelawak dan pakai kostum konyol di panggung. Saya orangnya kan memang gitu. Kalau harus dipaksain jadi patung ya saya enggak bisa, itu ciri khas saya,” lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya