SOLOPOS.COM - Julia Perez saat umrah (Instagram.com)

Kabar artis Julia Perez resmi menyandang gelar janda.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dan presenter Julia Perez (Jupe) resmi bercerai dengan sang suami Gaston Castano, Kamis (12/5/2016). Jupe mengungkapkan kegembiraannya seusai menyandang status janda.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Yang pastinya saya bahagia banget, saya senang banget,” kata Julia Perez, saat ditemui seusai sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

“Saya juga berterima kasih kepada Bapak Hakim, Pak Puji telah memberi keputusan seadil-adilnya,” lanjut Jupe seperti dikabarkan Liputan6.

Saking bahagianya, Jupe bahkan tidak bisa mengucap banyak kata-kata. Ia hanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya.

“Saya enggak bisa banyak berkata-kata, saya sangat bahagia sekali hari ini. Sekali lagi terima kasih.”

Sebagai rasa syukur atas gugatannya yang telah dikabulkan, Jupe pun berencana akan mengadakan syukuran. “Kemarin ada pengajian, nanti ada juga rencana syukuran. Ya karena akhirnya saya bisa keluar dari ketakutan itu. This is my independent day!” ucapnya sambil tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya