SOLOPOS.COM - Julia Perez (Instagram.com)

Kabar artis Julia Perez menemukan pakaian dalam wanita selingkuhan Gaston di tempat pakaian kotor.

Solopos.com, JAKARTA – Julia Perez (Jupe) resmi bercerai dari pesepak bola Gaston Castano, Kamis (12/5/2016). Salah satu alasan yang membuat Jupe ingin berpisah adalah dugaan perselingkuhan yang dilakukan Gaston.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di sidang putusan perkara cerai Julia Perez dan Gaston Castano, ada barang bukti berupa pakaian dalam yang diduga milik selingkuhan Gaston.

“Ditemukan pakaian dalam wanita asing di tempat pakaian kotor,” terang Hakim Ketua Puji Tri Rahardi yang memimpin sidang sang artis di PN Jakarta Selatan, (12/5/2016).

Menurut Puji, Jupe sempat menceritakan bahwa Gaston telah berselingkuh dengan lebih dari satu perempuan sekaligus. Skandal ini diduga ketika Gaston pisah sementara dengan Jupe karena pindah klub.

“Mendapati selingkuh dengan dua orang perempuan asing di Bandung dan sudah tinggal bersama selama satu tahun di kediaman yang sama,” ucap Puji seperti dilansir Detik.com.

“Ketika tergugat sedang bertugas bermain bola di Bandung, penggugat mendapati tergugat berselingkuh dengan dua orang perempuan asing tanpa sepengetahuan dan seizin penggugat sebagai istri,” ujarnya.

Jupe sepertinya sudah enggan berpanjang lebar menceritakan kemelut rumah tangganya. Namun, ia tak menampik telah menemukan celana dalam wanita yang diduga selingkuhan Gaston.

“Saya temukan (celana dalam itu) sendiri,” ungkap Julia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya