SOLOPOS.COM - Julia Perez dan Diego Michiels (liputan6.com)

Kabar artis Julia Perez menolak ajakan Gaston untuk balikan kembali mengurai kisah mengejutkan. Jupe mengaku sempat berpacaran dengan pesepakbola lain Diego Michiels

Solopos.com, JAKARTA – Aktris film, Julia Perez, kembali mengurai kisah muram cintanya dengan pesepakbola, Gaston Castano. Artis yang akrab disapa Jupe ini mengaku sempat tampil mesra dengan Diego Michiels lantaran ingin membuat Gaston cemburu.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Kalau Diego kan buat cemburuin Gaston doang,” ujar pelantun lagu Belah Duren itu dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (21/1/2015).

Jupe mengaku rencananya untuk membuat Gaston cemburu berhasil. Akibat kemesraan itu, sempat berhembus kabar, Diego dan Gaston berkelahi di sebuah kelab malam. (Baca Juga: Jupe Nangis Ungkap Kekasih Baru Gaston Hamil)

Jupe mengatakan, sementara ini dirinya belum mau pacaran serius meski sudah banyak orang berusaha menjodohkannya dengan pria lain.

“Saya lonely dulu saja deh, daripada punya pacar, mending saya ke [memperhatikan] kesehatan [saya] dulu. Kalau punya suami, nanti pengennya dia liat saya adalah cewek cerdas,” tandasnya.

Sebelumnya, Jupe menceritakan panjang lebar kisah cintanya dengan Gaston yang kandas karena orang keetiga.

Dilansir Liputan6, Senin (19/1/2015), Jupe menceritakan, seorang wanita mengaku sebagai kekasih Gaston Castano dan “meneror” pelantun Aku Rapopo itu. ”Aku ingat banget momen itu. Enggak akan pernah aku lupain,” kata Jupe di Jakarta sambil terisak. (Baca Juga:Begini Isi SMS Gombal Gaston ke Julia Perez)

“Ketika aku habis dioperasi, pas ovariumku habis diangkat, aku buka HP. Lalu ada Whatsapp dari perempuan itu. Dia bilang, ‘Yah, kamu harus ninggalin Gaston, karena kamu masa lalu dia. Kita mau punya anak, kita bahagia. Kita berdua lagi ngetawain kamu,” curhat Jupe.

Betapa kecewanya Jupe saat wanita itu menerornya. Padahal, dia sudah lama ingin memiliki anak dengan Gaston. Yang membuat Jupe makin syok, dia diejek bakal mati oleh wanita tersebut.

Kini, Jupe memutuskan untuk move on dan enggan menerima tawaran pesepakbola Argentina itu untuk kembali padanya. “Itu alasannya aku nggak mau balik lagi sama dia. Aku mau nunjukin ke dia, kalau aku nggak pantas mati. Aku sudah sembuh,” tegasnya.

Hubungan Jupe dan Gaston kandas di tengah jalan pada Maret 2014 lalu. Padahal pasangan itu sudah bertunangan dan berencana menikah. (Baca Juga: Gaston Minta Balik ke Jupe Karena Kehabisan Uang?)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya