SOLOPOS.COM - Kartika Putri (Twitter)

Kabar artis seksi Kartika Putri yang kini tengah bahagia menjadi berita hangat di beberapa situs online. Pasalnya, kekasih tercintanya, Erick Iskandar, kini telah menjadi seorang mualaf.

Solopos.com, JAKARTA Kabar hubungan asmara artis Kartika Putri dengan kakak Jessica Iskandar (Jedar), Erick Iskandar semakin serius. Apalagi, Erick kini diketahui menjadi mualaf mengikuti keyakinan Kartika.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Alhamdulillah dia mempelajari agama dulu. Aku juga dapat kabar [Erick mualaf] nggak dari dia langsung. Tapi di hati kecil bersyukur, alhamdulillah,” ujar Kartika Putri, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/1/2015).

Dilansir Liputan6.com, Rabu (7/1/2015), Kartika juga menegaskan kabar yang berkembang bahwa Erick menjadi mualaf bukan karena permintaan atau desakan dirinya. Meski menjadi kekasih, artis Pesbukers ini bahkan mengaku tak pernah membahas masalah agama.

“Sebenarnya aku tidak pernah memaksakan seseorang mengikuti keyakinan aku, karena itu kenyamanan orang masing-masing. Sensitif kalau aku bilang berubah karena aku. Bahkan kami nggak pernah ngomong soal agama,” tutur bintang film Samudra Hotel ini.

Dijelaskan Kartika kalau Erick telah memutuskan untuk dirinya bermualaf sejak setahun belakangan ini. “Sebenarnya dia mualafnya sudah lama, dari setahun kemarin,” jelas Kartika Putri.

Seakan membenarkan pernyataan Kartika, Erick juga menyatakan pindah keyakinan yang ia lakukan memang karena kemauannya sendiri, bukan atas permintaan Kartika.

“Aku rasa pindah keyakinan bukan karena Kartika, itu kemauanku sendiri,” ungkap Erick sebagaimana dilansir Detik.com.

Lebih lanjut kakak artis Jessica Iskandar ini pun mengaku hubungannya dengan Kartika sudah ada kemajuan. Tapi, belum sampai ke tahap merencanakan pernikahan.”Itu sih masih jauh, nanti,” terkait kabar yang kini tengah gencar menyebut namanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya