SOLOPOS.COM - Kebersamaan Dewi Sandra dan Olla Ramlan saat akan berangkat umrah (Instagram @ollaramlanaufar)

Kabar artis kali ini tentang Dewi Sandra yang nekat berangkat umrah bersama Olla Ramlan meski kakinya cedera.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, penyanyi dan artis Dewi Sandra mengalami kecelakaan kecil di rumahnya. Ia diketahui terjatuh dari tangga yang membuat kakinya retak dan harus digips. Tapi, kondisi tersebut tak menyurutkan niatnya pergi ke Tanah Suci menunaikan ibadah umrah.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dewi Sandra diketahui berangkat melakukan perjalanan umrah ke Mekah, Arab Saudi, Kamis (2/2/2017). Tak sendiri, perjalanan umrahnya kali ini ia lakukan bersama Olla Ramlan. Kabar itu diketahui lewat foto yang diunggah akun Instagram @lambe_turah.

Foto tersebut memperlihatkan kebersamaan Dewi dan Olla saat menunggu penerbangan. Dewi Sandra dan Olla Ramlan tampak anggun dalam balutan busana batik warna hijau lengkap dengan jilbab. Dewi Sandra tampak masih duduk di kursi rodanya, sementara Olla tampak memeluk Dewi dari belakang.

Penampilan Dewi Sandra saat akan berangkat umrah (Instagram @lambe_turah)

Penampilan Dewi Sandra saat akan berangkat umrah (Instagram @lambe_turah)

“Alhamdulillah tante Dewi Sandra sama mami Olla berangkat umrah bersama. Semoga ibadahnya diperlancar yess,” tulis akun @lambe_turah pada keterangan foto.

Kabar tersebut dibenarkan Olla dengan mengunggah fotonya dengan Dewi Sandra di akun Instagram @ollaramlanaufar. “Ready for our journey,” tulis Olla pada keterangan foto.

Foto tersebut langsung dibanjiri komentar warga dunia maya (netizen). Mereka mempertanyakan Dewi Sandra yang duduk di kursi roda.

“Bunda Dewi Sandra kok pake kursi roda?” tulis akun @ima_pare.

Rasa penasaran beberapa netizen itu kemudian dijawab oleh akun @litasyafira03, “tadi pagi liat di-tv katanya mbak Dewi Sandra kakinya lagi sakit, cedera.”

Setelah mengetahui penyebab Dewi Sandra duduk di kursi roda, beberapa netizen yang lain kemudian mendoakan keselamatan baginya.

“Semoga selalu diberi kesehatan dan semua doa mbak Dewi dikabulkan Allah, aamiin,” tulis akun @trimrsnti.

“Semoga pulang umrah Dewi Sandra langsung hamil ya Allah,” sahut akun @innakabreda.

“Mudah-mudahan pulang umrah nggak lepas hijab,” sambung akun @rnmila. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya