SOLOPOS.COM - Kartika Putri (Twitter)

Kabar artis mengabarkan putusnya hubungan antara Kartika Putri dan Jessica Iskandar.

Solopos.com, SOLO – Kartika Putri rupanya sudah putus dari kakak kandung Jessica Iskandar, Erick Iskandar. Kabar ini tersebar setelah unggahan foto Jessica di Instagramnya. Jessica menunjukkan foto bersama dengan Kartika Putri dan menuliskan kata-kata manis.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Aku sayang banget sama @kartikaputriworld meskipun kita berdua gagal jadi keluarga, aku mau persahabatan kita selalu ada. Semoga kamu selalu bahagia. Aku dukung semua pilihan kamu. Kamu uda seperti saudara aku,” tulis Jessica via Instagram, tetapi saat ini ia sudah menghapus foto tersebut.

Sementara itu Kartika Putri sebagaimana diberitakan Okezone tak mau mengambil gegabah soal jodoh. Ia pun tak mengerti mengenai masalah jodohnya.

“Aku enggak mengerti, kalau ditanya siap atau enggak (menikah). Intinya kalau ada jodohnya kenapa enggak, lebih baik kan lebih bagus, tapi kalau enggak ada ya jangan buru-buru,” kata Kartika di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/12/2015).

Menyadari besarnya tanggung jawab dalam berumah tangga, Kartika memilih untuk menyiapkan segala sesuatunya hingga lebih baik.

“Aku berpikir ketika aku bertambah ke taraf yang lebih serius sadar saja kodratku sebagai perempuan tugas aku bertambah, punya kewajiban yang makin bertambah. Jadi daripada nanti enggak bisa menjadi yang baik ya aku lebih baik jangan kalau belum siap,” jelasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya