SOLOPOS.COM - Indra Bekti (Instagram.com)

Kabar artis Indra Bekti akan diperiksa di Polda terkait kasus pencabulan.

Solopos.com, SOLO – Kasus pencabulan yang menjerat presenter Indra Bekti rupanya masih berlanjut. Kuasa hukum pelapor Reza Pahlevi, Yasin Hasan, mengatakan Indra Bekti akan dipanggil oleh penyidik dalam waktu dekat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kemarin kami sudah diperiksa tambahan, sudah final. Menurut penyidik, minggu depan Indra Bekti akan dipanggil,” ujar Yasin Hasan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (1/3/2016), seperti dilaporkan Liputan6.com.

Yasin mengungkapkan sudah menyiapkan tiga saksi untuk menjerat suami Aldila Jelita tersebut. Salah satu saksi adalah seorang wanita yang melihat Indra Bekti menghapus video dugaan pelecehan yang dilakukan terhadap kliennya.

“Tiga saksi itu adalah saksi kunci yang bisa memberatkan IB. Khususnya si Bibi, dia orang yang menyaksikan penghapusan video porno IB yang direkam Reza saat shooting di sebuah tempat,” lanjut Yasin.

Seperti diketahui, Indra Bekti dilaporkan oleh dua orang pria yang mengaku menjadi korban pencabulan. Setelah Lalu Gigih Arsanofa, Indra Bekti pun dilaporkan oleh Reza Pahlevi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya