SOLOPOS.COM - Kemiripan Katy Perry dan Nike Ardilla (Twitter.com/@alesboy)

Kabar artis kali ini datang dari Katy Perry yang berpose mirip Nike Ardila, benarkah?

Solopos.com, SOLO — Artis internasional, Katy Perry, dikabarkan meniru pose almarhumah Nike Ardila. Sejauh apa Katy Perry menyerupai Nike Ardila?

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Terkait dengan kabar artis Katy Perry yang di beberapa fotonya tampak serupa dengan pose Nike Ardila, membuat sejumlah fans Nike Ardila heboh.

Sementara itu, keluarga Nike Ardila, penyanyi cantik yang meninggal pada 19 Maret 1995 ini, mengaku tidak akan mengajukan tuntutan apa pun kepada Katy Perry. Kakak Nike Ardila, Alan Yudhi berpendapat beberapa foto Katy Perry yang mirip dengan pose Nike Ardila, sebagai kreativitas fans. Menurut Alan, Katy Perry tidak bermaksud menjiplak gaya adiknya.

“Itu seni karya yang nggak bisa dibatasi. Ya imajinasi dan inspirasi untuk berkarya bisa dari mana saja meski ada kemiripan itu belum tentu disengaja,” kata Alan saat ditemu di Bandung, Kamis (19/3/2015) malam, sebagaimana dilansir Liputan6, Jumat (20/3/2015).

Tidak sekadar pose yang diduga menyontek Nike Ardila, lagu Katy Perry berjudul Dark Horse pun ditengarai publik meniru lagu Nike Ardila, berjudul Tinggallah Kusendiri.

Dilansir Metrotvnews, Kamis (19/3/2015), jika disimak dengan seksama, ada kemiripan nada antara dua lagu tersebut selama sembilan detik.

Sehubungan dengan kabar penjiplakan lagu tersebut, pencipta lagu Tinggallah Sendiri, Yuke N.S., meminta klarifikasi pihak manajemen Katy Perry.

“Kalau dibilang saya yang menjiplak itu tidak mungkin. Karena lagu Tinggallah Kusendiri keluarnya tahun 90-an. Katy Perry baru akhir-akhir ini saja. Ini hanya kesamaan. Terlepas dari adanya unsur sengaja atau tidak, saya minta klarifikasi dari manajemen Katy Perry,”  jelas Yuke N.S..

Berbeda dengan Yuke yang seolah mempermasalahkan kemiripan lagu Dark Horse dengan Tinggallah Sendiri, Alan, justru menanggapi santai.

“Itu kreativitas fans Nike saja yang mencocokkan gaya Katy Perry, kebetulan ada intro musik yang mendekati juga. Kita juga enggak melarang,” pungkas Alan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya