SOLOPOS.COM - Rohimah (kiri) Kiwil (tengah) dan Meggy (kanan) tampil damai di acara Rumpi Trans TV (JIBI.Liputan6)

Kabar artis kali ini datang dari istri Kiwil yang keguguran.

Solopos.com, JAKARTA — Komedian Kiwil dan istri keduanya, Meggy Wulandari, bersedih lantaran sang istri keguguran. Kabarnya, sebelum keguguran, istri artis Kiwil tersebut sempat melakukan perjalanan ke luar negeri.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Meggy menyadari, keputusannya nekat ke luar negeri ini menjadi faktor yang memengaruhi kondisi kehamilannya yang masih muda.

“Itu kesalahan saya juga sih memang, seharusnya kan trimester pertama itu baiknya kalau kandungan lemah enggak boleh untuk bepergian,” kata Meggy seperti dikutip Okezone dari Go Spot, RCTI, Minggu (11/10/2015).

Menurut Meggy, semua persiapan keberangkatannya untuk jalan-jalan sudah dipersiapkan sejak lama sebelum ia mengetahui kehamilannya. Sehingga Megy pun tetap melakukan liburan tersebut.

“Tapi sayanya yang memang sudah terlanjur payment tiket, sudah memperispkan semuanya. Jadi saya membayar semuanya itu jauh sebelum saya tahu kalau saya hamil,” jelas Meggy.

Sementara itu, Kiwil hanya bisa pasrah saat mengetahui Meggy mengalami keguguran. Diakuinya, peristiwa tersebut merupakan sebuah musibah.

“Ya memang satu musibah buat kita. Ya sudah, ini saya anggap sebagai ujian, buat kami keluarga, buat saya, buat Meggy. Mungkin Allah belum ngasih untuk anak ke tiga dari Meggy,” kata Kiwil.

Kiwil memaklumi jika ia sempat dimarahi oleh istri keduanya saat mencoba menenangkannya. Ia pun hanya bisa terdiam saat dimarahi istri keduanya.

“Saya bilang kuatin Ma, enggak lama memang kondisinya masih syok, saya coba tenangin. Bahkan saya diomelin supaya enggak terlalu bikin banyak beban, akhirnya saya diam saja,” ujar Kiwil.

Namun, Kiwil bersyukur karena banyak teman dan sahabat Meggy yang tetap mendukung, sehingga bisa menguatkan mental istrinya tersebut.

“Sekarang sih Alhamdulillah teman-teman Meggy banyak beri support, jadi kuat, sabar. Karena dia masih syok lah,” tandas Kiwil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya