SOLOPOS.COM - Stuart Collin. (Liputan6)

Kabar artis Stuart Collin menjalani operasi usai kecelakaan diketahui melalui sang manajer.

Solopos.com, JAKARTA – Di tengah kabar perceraiannya, Stuart Collin, mengalami kecelakaan. Akibat musibah ini, suami Risty Tagor itu mengalami patah tulang dan harus menjalani operasi.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Keterangan tersebut didapat dari sang manajer, Agung. Agung mengatakan saat ini Stuart yang dikenal dari sinetron Mentari itu masih menjalani operasi.

“Masih di ruang operasi,” ucap Agung dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis (3/9/2015) dini hari.

Akibat kecelakaan yang dialaminya, Stuart mengalami patah tulang tangan. Tapi, Agung belum mau menceritakan lebih apa yang menyebabkan kecelakaan tersebut. “Sekarang masih di operasi, sudah dari jam 19.30 tadi,” lanjutnya.

Kabarnya, Stuart mengalami kecelakaan di luar kota. Hingga saat ini, belum diketahui pasti seperti apa kecelakaan yang dialami Stuart.

Stuart Collin kini tengah dalam proses cerai dengan Risty Tagor. Risty sudah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak beberapa waktu lalu. 28 September keduanya akan menjalani sidang cerai perdana.

Risty dan Stuart menikah di Novotel Bogor, 19 April 2015. Dari pernikahan tersebut, Risty tengah mengandung anak dari Stuart yang sudah menginjak usia empat bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya