SOLOPOS.COM - Risty Tagor (Instagram.com)

Kabar artis Risty Tagor merasa kecewa karena persidangan berlangsung tanpa dirinya.

Solopos.com, JAKARTA — Risty Tagor merasa kecewa karena proses sidang perceraian di sesi hari ini, Kamis (10/3/2016), berlangsung tanpa menunggu kehadirannya. Artis berjilbab tersebut menuding Stuart Collin kerap telat menghadiri sidang, namun ia menunggunya.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Agenda sidang kali ini adalah kesimpulan dari kedua belah pihak. Sayang, pada sidang kali ini Risty Tagor dan kuasa hukumnya, Ina Rachman telat hadir, sementara sidang tetap bergulir. Alhasil,  hanya Stuart dan tim kuasa hukumnya yang mengikuti persidangan itu.

Dalam keterlambatan ini, Risty beralasan pihaknya tak mengetahui soal jadwal persidangannya dengan Stuart. Sidang yang biasanya dimulai pukul 11.00 WIB, ternyata dimulai lebih awal, yaitu pukul 10.05 WIB dan berakhir 10.35 WIB. Sementara pihak Risty baru berangkat dari rumah pukul 10.13 WIB.

“Tadi kan nomor 12 biasanya itu jam 11 atau 12.00 WIB hari ini kan ada 28 sidang. Nah nomor yang nyala-nyala itu mati nah kita tanya nomor harus ke dalam. Pas tanya nomor ternyata sudah nomor 7. Kita langsung ngebut dari rumah 10.13 WIB sudah nomor 12 ternyata,” papar kuasa hukum Risty, Ina Rachman, sebagaimana dilansir Okezone, Kamis.

Menurut Risty Tagor, justru selama ini Stuart yang kerap terlambat dan ia berseda menunggu kehadirannya.

“Sudah sering sih kayak gitu kalau Stu sama pengacara telat ditunggu kalau saya telat enggak ditunggu,” ujar Risty di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis.

Sebelumnya, Risty Tagor adalah istri Rifky Balwell. Perniakahan tersebut berakhir di meja perceraian. Tak berselang lama, Risty menerima pinangan Stuart Collin pada 2015 lalu. Namun, baru berjalan sumur jagung, rumah tangga pasangan artis tersebut tak lagi harmonis. Risty pun menggugat cerai Stuart pada 20 Agustus 2015, di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan dengan nomor perkara 2138/pdt.g/2015/PAJS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya