SOLOPOS.COM - Andika Pratama dan Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahun keempat pernikahan mereka (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari pasangan Andika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Solopos.com, SOLO — Ussy Sulistiawaty menunjukkan kebahagiaannya menerima hadiah ulang tahun pernikahan dari sang suami, Andika Pratama. Artis tersebut memposting ungkapan kebahagiaannya di Instagram pribadi.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Secara gamblang, Ussy menulis hal terindah dalam hidupnya adalah mencintai Andika Pratama. Tepat pada Kamis (21/1/2016), pasangan artis tersebut merayakan ulang tahun keempat pernikahan mereka.

“Mencintaimu adalah hal yang terindah, memilikimu adalah hal yg luar biasa, menjadi istrimu adalah takdir Allah SWT, smoga kita slalu dalam lindunganNYA, amin amin amin, happy anniversary my love,” tulis @ussypratama.

Tak hanya itu, Ussy bahkan merasa hadiah buket bunga dan jam tangan dari Andika Pratama bisa membuatnya jatuh cinta berkali-kali.

“Masuk kamar n liat ini, sedangkan kita udah misah dari kelar inbox tadi, bikin aq ga ngerti haruss gimana, mau meluk kamu tapi jauh mau cium kamu jg ga bisaaaaa, gemes gemes gemesssssss, kenapa sihhhhh kamu slalu bisa bikin aq trus2an klepek2 jatuh cinta ga ada abisnya? OMG pupuuuuwww makasiiiiiiii sayaangg perhatian, kado nya, ahhhh kamuuu ituuuuuuuuu #spechlesssssssssssss happy wedding anniversarryyyyyy sayaaangggggggggggg,” tulis Ussy.

Tak lupa, Ussy juga mengucapkan terima kasih kepada sang suami.

“Sekali lagi makasiii sayang utk smua kejutan2nya, bunganya, hadiahnya, buat ulang tahun perkawinan kita yg ke 4, smua yg kamu kasih ini ga bisa aq balas dng apapun kecuali doa, smoga Allah slalu memberikan kebahagiaan utk kamu, aq n anak2, aminnnn, utk temen2 IG makasi jg buat komen n doanya yaaa selamat bobooo smuaaaaaa,” tulis Ussy.

Ussy dan Andika Pratama menikah pada 21 Januari 2012. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai anak Shakeela Eleanor Ameera. Sebelum bersama dengan Andika, artis tersebut menikah dengan pengusaha Yusuf Sugianto. Dari pernikahan itu, Ussy memiliki satu anak, yaitu Syafa Al Zahra. Selain anak kandung, Ussy dan Andika kompak merawat anak angkat mereka, yaitu Nur Amalia Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya