SOLOPOS.COM - Rina bertemu keluarga Fakhrul (Instagram)

Kabar artis Rina Nose baru saja tiba di Tanah Air setelah mengunjungi kampung halaman Fakhrul Razi di Brunei.

Solopos.com, SOLO – Rina Nose mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga besar Fakhrul Razi di Brunei Darussalam. Kendati baru pertama bertemu, Rina terlihat sudah sangat akrab dengan keluarga Fakhrul. Apakah ini berarti Rina Nose sudah direstui keluarga Fakhrul?

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Meski baru pertama kali ke Brunei, Rina sudah bisa akrab dengan keluarga besar Fakhrul Razi. Seperti yang diabadikan dalam akun Instagram pribadinya.

Host Dangdut Academy itu tampak begitu dekat dengan keluarga besar sang kekasih. Mulai dari makan siang bersama hingga ikut mengunjungi pasar malam di Brunei.

Setelah menghabiskan selama dua malam di rumah Fakhrul Razi keduanya pun kembali ke Jakarta, Senin (7/3/2016). Di foto terakhirnya, Rina mengungkapkan kegembiraannya bisa menewati libur singkatnya bersama pria pujaannya itu.

“Kalau berjalan dalam satu pemikiran, mungkin akan lebih mudah, meskipun ada saja ketidakselarasan yang bisa mematahkan tujuan,” ujar Rina Nose.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya