SOLOPOS.COM - Aliando (Instagram.com/aliandooo)

Kabar artis Aliando Syarief dirawat di rumah sakit lantaran menderita gejala tifus.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief, harus menjalani perawatan di rumah sakit (RS) lantaran terkena gejala tifus.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Sejak dua minggu terakhir Ali kan shooting-nya terforsir, capek lah badannya. Ditambah di lokasi kalau makan enggak beraturan, terus tidur di mobil dengan posisi tidur enggak nyaman, dan ditambah makanannya ala kadarnya,” ujar sang manajer Budilla di Rumah Sakit Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Setelah break shooting, Ali tiba-tiba mengeluh tenggorokannya sakit. Saat diperiksa dokter, ternyata cowok kelahiran 26 Oktober 1996 itu menderita radang tenggorokan.

Meski merasa sakit, Aliando Syarief tetap menghadiri sebuah acara salah satu stasiun televisi swasta. Kondisi tubuhnya pun semakin menurun dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (3/12/2015) malam.

Saat diperiksa, sebagaimana dilansir Detik.com, Aliando divonis terkena gejala tifus. Namun, setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, kondisinya sudah semakin membaik. Bintang film ‘Janji Hati’ itu pun sudah tidak sabar mau pulang ke rumah.

“Kalau kondisi sekarang sih kata dia lebih baik dari sebelumnya. Karena setelah selesai break itu Ali sering sakit kepala, punyeng. Alhamdulillah, dia diinfus dan dikasih obat ngilangin semua. Dia kan enggak pernah radang, sekalinya radang malah radang akut,” lanjut Budilla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya