SOLOPOS.COM - Kendall Jenner (fabbz.com)

Kabar artis Kendall Jenner menjadi model Victoria’s Secret diketahui melalui postingan di akun Instagramnya.

Solopos.com, NEW YORK — Karier Kendall Jenner di dunia modelling kian moncer. Baru-baru ini, saudara Kim Kardashian itu didaulat menjadi model merek fashion ternama, Victoria’s Secret.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Kendall bakal diperkenalkan di fashion show tahunan mereka pada 8 Desember 2015 mendatang. Kepopuleran Kendall ini disadari brand pakaian dalam Victoria’s Secret
Nama Kendall dalam dunia mode memang tengah diburu sejumlah brand ternama. Pada pekan mode kemarin misalnya, dia tampil di New York Fashion Week Hingga Milan Fashion Week.

Kabar bergabungnya Kendall menjadi model Victoria’s Secret disampaikan langsung oleh wanita yang baru saja berulangtahun ke-20 itu melalui akun Instagramnya. Dia mengunggah foto karikatur gambar dirinya bersama sahabatnya sesama model Gigi Hadid yang juga terpilih menjadi model brand pakaian dalam asal Amerika Serikat itu.

“the best birthday present EVER! always been one of my biggest dreams to be on this catwalk. @victoriassecret ‘s newest recruits. oh and I get to do it with my best friend,” demikian tulisnya pada keterangan foto yang diunggahnya Rabu (4/10/2015).
Gigi Hadid sendiri juga menyampaikan terpilih dirinya sebagai model Victoria’s Secret melalui akun jejaring sosialnya. Dia mengunggah video di belakang layar ketika mengikuti casting untuk menjadi model pakaian dalam seksi itu.

Dari video itu terlihat produser eksekutif acara tersebut mendatangi Gigi dan bertanya padanya apakah dia memiliki kegiatan lain pada tanggal 9 dan 10 November 2015. “Kenapa kamu tidak bergabung dengan kami?” begitu tanya sang produser. Dan model berusia 20 tahun itu pun langsung berteriak gembira menyetujui ajakan produser tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya