SOLOPOS.COM - Asty Ananta mengunjungi Roger Danuarta (Liputan6)

Kabar artis datang dari artis Asty Ananta. Ia dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Roger Danuarta.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Asty Ananta dikabarkan sering mengunjungi Roger Danuarta di Polsek Pulogadung dan Pengadilan. Saat pembebasan Roger, Asty pun terlihat menemani Roger. Hal itu memunculkan pertanyaan dari para awak media. Benarkah Asty dan Roger berpacaran?

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Saat ditanya perihal kedekatan mereka, baik Asty maupun Roger kerap salah tingkah. Sadar menjadi pusat perhatian, Roger menundukkan kepala. Sementara Asty hanya tersenyum.

“Masya Allah, buat saya Kak Roger itu teman yang baik. Saat suka cita akan banyak yang menemani. Kalau ada musibah ya menemani, pasti dibela-belain ya,” kata Asty Ananta di kawasan Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/2/2015).

Tapi saat ditanya apakah mereka tengah berpacaran? Keduanya kompak membantah. Mereka mengaku hubungan yang mereka jalani hanyalah sebatas sahabat.

“Dari awal saya memang seorang teman. Kalau saya bisa, teman ada musibah akan saya temani. Saya kenal (Roger) sudah dari dulu, kenal sama om dan tante (orangtua Roger), sudah kayak keluarga,” ucap Asty sebagaimana dilansir Liputan6.com, Selasa (17/2/2015).

Sepakat dengan perkataan Asty, Roger pun mengatakan Asty adalah teman lama yang pernah terlibat dalam satu pekerjaan yang sama. Roger menganggap Asty adalah seorang sahabat baik yang selalu menemaninya.

“Iya, hubungan pertemanan, kenal lama, pernah kerja bareng. Senang dapat support dari teman, banyak yang support dari awal. Mungkin saya nggak akan bisa seperti ini, kalau enggak ada teman dan keluarga yang support saya. Ya, memang sahabat,” sahut Roger.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya