SOLOPOS.COM - Jupe bersama sejumlah pejabat kelurahan Cilandak (Instagram @juliaperrezz)

Jupe mengaku ingin ikut mencoblos di pilkada Jakarta putaran kedua setelah kesehatannya membaik.

Solopos.com, SOLO – Pengobatan yang dijalani pendangdut Julia Perez alias Jupe mulai membuahkan hasil. Kaki kirinya yang sempat membengkak kini perlahan mulai mengempis. Hal itu tentu saja membuatnya senang dan ingin pulang.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Tak hanya sampai di situ, pelantun Belah Duren itu mengaku ingin ikut mencoblos pemilihan kepala daerah (pilkada) Jakarta, April 2017, mendatang. Sebelumnya ia tidak bisa mengikuti pilkada putaran pertama lantaran kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan.

Jupe bahkan telah mengurus pembuatan e-KTP demi mewujudkan keinginannya itu. Beruntung, ia mendapat keistimewaan dalam e-KTP dari pejabat kelurahan Cilandak, Jakarta Selatan.

Perlakuan istimewa itu membuat Jupe senang. Melalui akun Instagram pribadinya, @juliaperrezz, ia mengucapkan terima kasih kepada pejabat kelurahan yang telah memberinya kemudahan.

Trimkasih kelurahan Cilandak pak Sudin H. Abdul Haris atas privilege yg diberikan untuk pembuatan e-KTP. Semoga April kita bisa nyoblos #ektp kaya bikin passport yaa proses yaa. Bismillah lancar yaa,” tulis Jupe pada keterangan foto yang diunggah, Sabtu (11/3/2017).

Dalam foto yang disukai lebih dari 57.000 kali itu Jupe tampak tersenyum sambil memamerkan blangko pengurusan e-KTP bersama sejumlah pejabat kelurahan Cilandak. Semangat Jupe untuk sembuh dari penyakit kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya membuat para pengakses Internet (netizen) terharu.

“Salut banget sama kak Jupe. Allah masih sayang sama kak Jupe. Tetap semangat, banyakin doa dan ikhtiar, insyaallah diijabah doanya. Semoga kakak segera sembuh,” harap @roromendut.boyolali.

“Salut sama semangat luar biasanya mbak Jupe. Semoga cepat sembuh ya, kadang mau kasih tau mbak Jupe coba ke klinik saya tapi takut ga percaya. Tapi meski ga berobat di sini, saya tetap mendoakan agar mbak Jupe segera sehat,” sambung @shazenobia.

Cepet sembuh mamita, biar kita bisa nyoblos bareng. Kita kan satu kelurahan, sama2 Cilandak,” timpal @sahara_immortal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya