SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (Instagram)

Kabar artis Saipul Jamil pernah mendekati Jessica Iskandar diakui mantan suami Dewi Perssik itu. Bang Ipul mengaku Jessica adalah tipe wanita yang disukainya.

Solopos.com, JAKARTA –Saipul Jamil kembali mengurai kisah mengejutkan. Diceritakan Pendangdut Nassar Farhat Sungkar, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu pernah mendekati artis Pesbukers, Jessica Iskandar.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Bang Ipul memang santer dikabarkan sering mendekati banyak wanita. Bang Ipul bahkan mengaku menjajaki sejumlah wanita untuk dijadikan istri. Pendangdut yang satu ini juga tak membantah mempunyai banyak pacar cadangan.

Tak hanya penyanyi dangdut pendatang baru, artis yang tengah dalam proses pembatalan pernikahan, Jessica Iskandar, juga dikabarkan sempat didekati oleh mantan suami Dewi Perssik tersebut.

“Ada berita baru. Saipul Jamil lagi deketin Jessica Iskandar,” kata Nassar dikutip Solopos.com dari Liputan6, Selasa (3/2/2015).

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ipul sama sekali tidak membantah. Kabar ini pun menambah daftar panjang wanita yang sempat terlibat sensasi dengannya.

Sebelum Jessica, deretan nama ngetop seperti Chef Aiko, Rina Nose, Alfinatul Mufida hingga Risma si kontestan ajang pencarian bakat, D’Academy, juga dipepet.

Ipul mengaku sudah cukup lama kesengsem dengan sosok Jessica. Menurutnya, hal tersebut telah berlangsung sejak sebelum bintang acara Pesbukers tersebut menikah. Penyanyi berusia 34 tahun itu bahkan sempat bertemu dengan Jessica secara langsung.

“Iya-iya, tapi kan tahu sendiri maunya yang seiman. Terus terang gue dulu kesengsem sama Jessica. Dia tipe gue banget dah. Tetep lah gue harus mencari sebaik-baiknya istri, gitu lah,” tuturnya dikutip Solopos.com dari Wowkeren, Rabu (4/2/2015).

“Tadi ketemu, senang ngobrol. Dia suruh nonton sebuah film. Katanya film fiksi. Saya tanya tapi ada pesan moralnya nggak, dia bilang udah nonton aja, ternyata tentang alien.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya