SOLOPOS.COM - Khloe Kardashian (Etonline.com)

Kabar artis Khloe Kardashian mengaku hamil mengejutkan banyak orang.

Solopos.com, SOLO – Setelah beberapa waktu hanya menjadi gosip dan isu tak jelas, kabar kehamilan Khloe Kardashian akhirnya diverifikasi. Khloe mengakui jika saat ini dirinya memang tengah berbadan dua. Lantas siapa ayah biologis dari si jabang bayi?

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Bintang acara televisi tersebut tampil dalam sampul majalah Life & Styles edisi minggu ini dengan judul yang mengejutkan, “aku sedang mengandung!” Di bawah foto Khloe yang besar terdapat foto kecil pria-pria yang mungkin menghamili Khloe.

Pria-pria tersebut adalah sosok yang belakangan ini dihubungkan dengannya. Ada Odell Beckham Jr, sang mantan pacar French Montana, pemain basket James Harden, sang mantan suami Lamar Odom, dan mantan pacar Kourtney Kardashian, Scott Disick. Tapi, mungkinkah itu terjadi?

Menanggapi berita konyol tersebut, Scott Disick justru menanggapi dengan candaan. Dalam akun Instagram pribadinya, Scott mengunggah sampul majalah tersebut. “Duh, degdegan,” ujar Scott dengan nada humor seperti dilansir Liputan6.com dari Mirror, Rabu (8/6/2016).

Tampaknya ia tak habis pikir mengapa majalah tersebut dapat menyebutkan namanya dalam kandidat pria yang menghamili adik mantan kekasihnya sendiri.

Majalah itu menyatakan bahwa adik Kim Kardashian itu akhirnya meraih mimpinya untuk mempunyai anak. “Setelah bertahun-tahun menunggu, Khloe Kardashian akhirnya dapat bergabung dengan kelompok ibu-ibu,” begitu penggalan cerita yang terdapat dalam majalah tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya