SOLOPOS.COM - Tya Arifin dan Asyraf Khalid (Instagram.com/@tyaarifinnw)

Kabar artis Tya Arifin kini resmi menjadi menantu Siti Nurhaliza setelah menikah dengan Ashraf Khalid.

Solopos.com, SOLO – Pemeran Kinanti di Preman Pensiun, Tya Arifin, resmi menjadi menantu penyanyi Siti Nurhaliza setelag dinikahi Ashraf Khalid yang berkewarganegaraan Malaysia.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Perasaannya pastinya lega, Alhamdulillah lega jadi suami istri,” ungkap Tya Arifin seperti dikutip Okezone.com dari Obsesi.

Nantinya, Tya Arifin akan tinggal dan menetap di Malaysia bersama suami yang juga anak angkat penyanyi Siti Nurhaliza tersebut. Namun, Tya mengaku siap bolak-balik Indonesia-Malaysia jika memang dibutuhkan.

“Ikut suami kebetulan suami tinggal di Malaysia, jadi tinggal di Malaysia tapi tetap nanti ke Jakarta, Palembang, Bandung,” ucap Tya Arifin.

Dalam acara resepsi pernikahan Tya dan Ashraf tampak hadir pendangdut Cita Citata. Sebagai teman, Cita Citata pun melayangkan doa pada pasangan beda negara itu.

“Aku lagi di Kuala Lumpur menghadiri pernikahan Tya, mudah-mudahan menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah,” ucap Cita Citata.

Pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu juga mendoakan Tya Arifin cepat mendapatkan momongan. “Cepat dapat momongan dan hingga akhir hayat,” tutupnya Cita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya