SOLOPOS.COM - Oki Setiana Dewi (JIBI/Antara/dok)

Kabar artis Oki Setiana Dewi mengomentari kontroversi gelar ustazah yang sempat menjadi polemik.

Solopos.com, SOLO – Oki Setiana Dewi sibuk berdakwah di beberapa stasiun televisi. Artis film Ketika Cinta Bertasbih ini sebelumnya pernah diserang haters yang mempermasalahkan gelar ustazah yang selama ini disandangnya.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Oki tak mau banyak berkomentar mengenai kabar miring yang sudah berlalu itu. Ia hanya menggelengkan kepalanya sembari tersenyum.

“Alhamdulilah, kalau kita sudah siap memiliki sosial media berarti kita harus memahami bahwa ada yang suka dan tidak. Tapi saya tidak mau bilang mereka tak suka,” ucapnya saat ditemui di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2016) malam.

“Karena teman-teman yang seperti itu artinya teman-teman yang memperhatikan saya dan mendoakan kebaikan untuk saya,” lanjutnya seperti dikabarkan Detik.com.

Oki Setiana Dewi mengatakan keluarganya tak mau menanggapi terlalu serius serangan haters tersebut. Oki lebih tertarik membicarakan kegiatannya di bulan Ramadan.

“Alhamdulilah Ramadan ini diamanahkan mengisi tiga program live. Tausiah keliling juga berjalan seperti biasa. Yang berbeda semangat bekerja saya semakin banyak,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya