SOLOPOS.COM - Julia Perez (Istimewa/Instagram/@juliaperrezz)

Jupe mengatakan keinginannya untuk segara pulang lantaran kondisi kakinya mulai membaik.

Solopos.com, SOLO – Pengobatan yang dijalani pedangdut Julia Perez alias Jupe mulai membuahkan hasil. Kaki sebelah kirinya yang sempat membengkak beberapa hari lalu, kini mulai mengempis. Kabar tersebut diketahui melalui cerita yang dibagikan melalui akun Instagram, @juliaperrezz, Jumat (10/3/2017).

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Yeeeee good news. Bentar lagi bengkaknya hilang, bisa pulang ke rumah. Mudah-mudahan bener-bener, enggak di-php-in. Kamu jangan php-in saya ya, tetap kempes terus ya,” ujar Jupe melalui unggahan Instagram story-nya.

Jupe juga mengucapkan terima kasih kepada para sahabat yang memberikan perhatian kepadanya, terutama Luna Maya dan Indra Herlambang. Pasalnya, Luna dan Indra diketahui memberikan minyak aroma terapi untuk dipakai saat Jupe berelaksasi.Kondisi kaki Jupe mulai membaik (Instagram @juliaperrezz)

Kabar tersebut tentu saja disambut gembira oleh sejumlah pengakses Internet (netizen). Mereka turut bahagia mendengar kabar bahagia dari Jupe. Tak lupa, mereka pun terus melantunkan doa untuk kesembuhannya.

“Alhamdulillah, cepet sembuh ya kak. Semoga bisa segera beraktivitas seperti sedia kala,” tulis @1amsyafaa.

“Teh @juliaperrezz semoga cepet sembuh ya, aku selalu doain teteh supaya bisa beraktivitas kembali. Semangat terus, minta sama Allah untuk mengangkat penyakit kakak,” sambung @windhapurnamasari1902.

“Kak Jupe, syukurilah segala keadaan kakak sekarang. Sakit atau pun sehat semua Tuhan yang mengatur. Minta sama Tuhan agar segera mengangkat penyakit itu dari kakak. Semangat dan jangan pernah menyerah,” imbuh @tunggalauto.

Seperti dikabarkan Solopos.com sebelumnya, kondisi kaki kiri Jupe yang membengkak itu kabarnya disebabkan oleh pengobatan radiasi yang dilakukan dua tahun lalu. Sekitar dua tahun sebelumnya, Jupe pernah menjalani pengobatan radiasi di Singapura untuk menyembuhkan kanker yang diidapnya. Namun, seiring berjalannya waktu, efek radiasi itu baru dirasakannya sekarang.

Kondisi kaki kiri Jupe yang membengkak diketahui lewat foto dirinya saat dijenguk Cut Tari yang viral di dunia maya. Dalam foto itu, kaki Jupe yang tampak membengkak mengundang simpati publik. Ia bahkan sempat mengungkapkan nyeri yang dirasakan akibat pembengkakakn tersebut.

Kini, setelah melalui sejumlah perawatan, kondisi kaki kiri Jupe berangsur membaik. Ia berharap kali ini kakinya tidak akan mengalami pembengkakan lagi. Sebab, ia agaknya ingin segera pulih dan kembali menjalani rutinitasnya di panggung hiburan Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya