SOLOPOS.COM - Stuart Collin saat dirawat di rumah sakit. (JIBI.Detik)

Kabar artis Stuart Collin yang mengalami kecelakaan diharuskan istirahat dari dunia hiburan selaman enam bulan.

Solopos.com, JAKARTA – Stuart Collin diharuskan beristirahat selama enam bulan setelah mengalami kecelakaan. Kabarnya, suami Risty Tagor ini mengalami patah tangan kanan.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Dia harus berhenti beraktivitas selama enam bulan. Karena setelah enam bulan tangannya baru bisa digerakkan,” kata Agung, manajer Stuart, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015), seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Agung juga mengabarkan, akibat insiden itu, Stuart harus vakum enam bulan dari lokasi syuting.

Meski enam bulan lagi sudah bisa beraktivitas, bukan berarti Stuart sudah sembuh. Agung memaparkan, proses penyembuhan Stuart memakan waktu hingga dua tahun.

“Dia kan dipasang pen di tangannya. Nah, pen itu baru bisa dicabut setelah dua tahun. Selama itu dia harus hati-hati dalam beraktivitas,” imbuh Agung.

Dilansir Detik, Kamis (3/9/2015), Stuart Collin mengalami kecelakaan mobil tunggal di Tol BSD, Tangerang, pada Rabu (2/9/2015). Dalam kecelakaan itu, mobil Stuart masuk ke dalam parit yang ada di sisi jalan tol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya