SOLOPOS.COM - Kunto Aji bersama Istrinya. (Istimewa/Instagram)

Kabar artis hadir dari Kunto Aji yang menikahi kekasihnya.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi pop Kunto Aji akhirnya menikah dengan kekasihnya Dewisya. Kunto Aji dan Dewisya melangsungkan pernikahan pada 6 Desember 2015 di Rumah Ranadi, Kemang, Jakarta Selatan.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Meski tak menunjukkan foto-foto pernikahannya, suasana pernikahan mereka tersebar melalui dunia maya di akun Instagram seorang penyiar radio bernama Ucita Pohan serta wedding organizer @bantumanten.

Kunto Aji dan Dewisya mengenakan pakaian adat Jawa berwarna putih. Memperlihatkan cincin pada jari manis masing-masing, keduanya berpose di depan kamera sambil tersenyum.

Happy Wedding @kuntoajiw dan @peonyandherself. Semoga menjadi keluarga Sakina Mawadah Warahmah. Aamiin.06 Desember 2015,” tulis akun wedding organizer sambil memperlihatkan foto mereka itu.

Ada juga video dari @mantenmomen yang memperlihatkan suasana persiapan dan akad nikah. Foto lain tampak di akun Instagram @uchiet milik Ucita Pohan. Dalam gambar ini foto mereka mengenakan gaun dan jas. Terlihat ada satu adegan ketika pasangan itu berfoto di atas sofa. Kunto bertingkah konyol, ia menarik gaun sang istri untuk dibuat selimut menutupi tubuhnya.

Di foto ini Kunto dan Ucita juga saling menuliskan komentar. “Hahahahaha Ini pose ngapain?” tulis Kunto Aji, “Pose “capek ya akad” @kuntoajiw,” jawab Ucita.

Ada lagi, potret lucu di momen pernikahan Kunto Aji dan Dewisya yang dibagikan oleh pemilik akun @bantumanten beberapa jam yang lalu. Di foto itu tampak Kunto memakai blangkon sedangkan sang istri bersalaman dengannya hendak mencium tangan sang suami. Namun keduanya justru tertawa terbahak-bahak. Keluarga pasangn ini juga melihat sambil tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya