SOLOPOS.COM - Putri Anang_Ashanty (JIBI/Liputan6)

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan artis, Anang Hermansyah dan Ashanty, sedang bersuka cita. Keduanya telah dikaruniai seorang bayi perempuan yang lahir Minggu (14/12/2014) tepat pukul 14.12 WIB.

Melalui proses persalinan caesar, akhirnya bayi perempuan berbobot 2,52 kg dan panjang 45 cm itu lahir. Anang dan Ashanty memilih nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah untuk nama anaknya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Namanya Arsy Addara Musicia Nurhermasnyah. Arsy itu artinya singgasana, kalau Addara kecantikan yang abadi. Lalu, Musicia itu musisi. Sedangkan Nurhermansyah, itu cahayanya Anang,” ungkap Anang dikutip Solopos.com dari Liputan6, Senin (15/12/2014).

Ide itu tercetus bukan dari idenya sendirian. Diakui Anang, nama Musicia merupakan sumbangan ide dari Ashanty. “Akhirnya ada nama Musicia-nya. Itu ada tambahan dari ibunya. Hanya saja hampir sama kayak kakaknya, jadi yang perempuan ada Nur-nya,” tutur mantan suami Krisdayanti tersebut.

Dikatakan Anang, Ashanty saat ini berangsur-angsur pulih. Ashanty sudah mulai sadar dari pengaruh obat bius. Namun, Ashanty masih harus diperiksa kadar kekentalan darahnya.

“Alhamdulillah lagi siuman, mungkin jam ini sudah siuman. Tapi masih dilihat sama dokternya, apakah masih aman atau tidak. Ya selama dua hari ke depannya lah,” kata Anang seperti dilansir Detik, Minggu (14/12/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya