SOLOPOS.COM - Ariana Grande (Twitter.com)

Kabar artis kali ini datang dari Ariana Grande.

Solopos.com, SOLO — Artis Hollywood Ariana Grande baru saja meluncurkan produk parfumnya yang diberi nama ARI. Kabarnya, saat perilisan tersebut, dalam waktu sekitar satu jam, parfum Ariana laris terjual.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Ariana Grande meluncukan parfum ARI pada Rabu (16/9/2015) lalu. Artis pelantun One Last Time tersebut menjual parfumnya dalam bentuk paket, yang terdiri atas eau de parfum, body lotion, dan hair mist. Harga untuk satu paket parfum ARI tersebut dibanderol US$119 atau setara Rp1,7 juta.

Sebagaimana Solopos.com kutip dari Female First, Minggu (20/9/2015), peluncuran parfum ARI digelar di pusat perbelanjaan Macy’s, New York. Dalam waktu satu jam, parfum tersebut laris terjual hingga menghasilkan pendapatan sekitar US$30.000 atau Rp432 juta.

Dikabarkan pula, sekitar 250 penggemar Ariana memadati pusat perbelanjaan Macy’s. Di sana, para fans bisa menikmati penampilan Ariana yang membawakan beberapa lagu, yaitu Problem, Bang Bang, dan One Last Time.

Sadar produk parfum Ariana direspons positif oleh khalayak, artis tersebut lantas berkicau di akun Twitter-nya,”Kembali ke rumah dengan uraian air mata! Terima kasih sayang atas hari yang indah. Kalian tidak tahu bagaimana aku benar-benar mencintai kalian!”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya