SOLOPOS.COM - Tessy mengaku berat badannya naik 12 kg setelah lepas dari jerat narkoba. (JIBI/Okezone)

Kabar artis Tessy membaik usai lepas dari narkoba.

Solopos.com, JAKARTA – Kabul Basuki alias Tessy menjalani menjalani rehabilitasi di Panti Rehab Kalima wilayah Kalimalang, Jakarta Timur. Tessy yang ditangkap atas kepemilikan narkoba pada Oktober 2014 silam itu mengaku berat badannya telah naik hingga 12 kilogram.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kini, dirinya telah usai menjalani masa rehabilitasi. Dirinya terlihat sehat dan kembali bisa melawak saat perayaan Mal Grage, Cirebon, Jawa Barat. Tubuhnya yang ketika penangkapan kurus kering kini berat badanya bertambah hingga 12 kilogram.

“Sekarang sehat. Ya begitulah kurang lebih. Sekarang berat naik 12 kilo,” ucap Tessy kepada dikutip Solopos.com dari Okezone, Minggu (6/12/2015).

Diakui dirinya, setelah lepas dari jerat narkoba dirinya kembali memiliki tubuh yang bugar. Psikologis pun membaik tak lagi ketakutan akan segala hal.

“Rehab selesai, bagus, karena pengobatan positif aja lah. Sekarang telah berhenti, ternyata kita barang haram itu enggak ada manfaatnya, justru dibayang-bayangi ketakutan,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Tessy telah ditangkap Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri atas kepemilikan narkoba, Kamis 23 Oktober 2014 malam. Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu dan alat hisap.

Ketika hendak dibawa, Tessy menyempatkan diri meminum cairan pembersih toilet untuk melakukan percobaan bunuh diri. Atas kejadian itu, Tessy pun mendapatkan perawatan intesif di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dalam persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Tessy divonis hukuman rehab. Hukuman yang sesuai dengan keinginannya agar terjerat dari genggaman narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya