SOLOPOS.COM - Louis Tomlinson One Direction dan Briana Jungwirth (Usmagazine.com)

Kabar artis dan penyanyi Louis Tomlinson akan menjadi seorang ayah membuat sebagian penggemar merasa kecewa.

Solopos.com, SOLO – Louis Tomlinson, personel boy band Inggris One Direction yang akan menjadi seorang ayah menjadi pemberitaan hangat di berbagai media online dunia. Sebagian penggemar One Direction ternyata tak senang dengan kabar ini. Mereka meluapkan rasa kecewa mereka di media sosial.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Ketika kabar itu merebak di media sosial Twitter, Rabu (15/7/2015), sejumlah penggemar One Direction langsung menanggapinya dengan nada negatif.

“Ini sangat membuat stres, bahkan lebih stres ketimbang mencoba masuk ke perguruan tinggi,” ujar salah seorang penggemar One Direction.

Sejumlah penggemar juga sepertinya mempertanyakan kabar tersebut dan berharap itu hanya sekadar rumor.

“Tolong katakan siapa yang menyebarkan gosip ini?” tanya seorang penggemar.

Namun sayang, kabar tersebut bukan rumor dan menurut Us Magazine, Louis pun merasa bahagia lantaran segera memiliki anak bersama teman dekatnya, Briana Jungwirth.

Louis, 23, dan Briana, 23, berkenalan lewat seorang teman pada Maret 2015 lalu. Saat itu, Louis baru saja putus dari pacar yang sudah dikencaninya sejak lama, Eleanor Calder.

Namun menurut People, Louis dan Briana tidak menjalin hubungan asmara, meski keduanya akan segera menjadi orang tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya