SOLOPOS.COM - Louis Tomlinson (BBC)

Kabar artis Louis Tomlinson akhirnya mengunggah foto bersama bayi laki-lakinya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Louis Tomlinson akhirnya mengunggah foto bayi laki-lakinya di akun Twitter, Kamis (28/1/2016). Di foto tersebut, Louis dengan penuh kasih sayang menggendong sang anak.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Meet my little lad, Freddie,” ucap personel boy band One Direction tersebut, Kamis (28/1/2016).

Pengguna Internet (netizen) sempat dikejutkan sebutan nama bayi Freddie. Pasalnya, sempat beredar kabar Louis menamai anaknya Sydney Rain. Ternyata nama itu hanyalah kehebohan yang dibuat oleh netizen belaka.

Louis lantas mengklarifikasi bahwa nama bayinya adalah Freddie Tommo. Dalam kesempatan yang sama, Louis juga mengucapkan terima kasih atas pesan yang telah dikirimkan kepadanya.

Louis bersama Freddie (Twitter)

Louis bersama Freddie (Twitter)

Thank you so much for all nice messages 🙂,” ucap pria kelahiran 24 Desember 1991 tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Louis Tomlinson dikaruniai bayi laki-laki buah cintanya bersama Briana Jungwrith. Freddie lahir pada Jumat (22/1/2016) lalu. Segala fasilitas mewah diberikan Louis untuk sang anak dengan menyewa mansion mewah dan memberinya nafkah sebesar Rp198 juta per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya