SOLOPOS.COM - Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Instagram @tiaradewireal)

Kabar kali ini datang dari artis Lucky Hakim yang menyebut Tiara Dewi boros. 

Solopos.com, SOLO – Kemelut rumah tangga yang tengah dihadapi artis Lucky Hakim dan Tiara Dewi  terus menjadi perhatian. Keputusan Lucky yang secara mendadak menggugat cerai Tiara tentu amat mengejutkan. Pasalnya, selama ini keduanya kerap mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sayangnya, sampai saat ini Lucky masih enggan membeberkan alasannya menggugat cerai yang membuat Tiara galau. Berbeda dengan istrinya yang terus sedih, ia mengaku lebih menikmati kehidupannya saat ini. Ia bisa dengan bebas melakukan hobinya merawat binatang tanpa ada yang mengganggu.

“Ini lagi ikut kompetisin kicau burung. Lumayan buat hiburan, lokasinya dekat juga dari rumah,” kata Lucky dalam tayangan Intens RCTI, Kamis (20/7/2017).

Dalam kesempatan itu Lucky juga sempat menyinggung soal Tiara yang tidak menyukai binatang. Ia juga sempat menyinggung gaya hidup istrinya yang dinilai sangat boros itu. “Dia (Tiara) kan memang tidak suka sama binatang. Dia itu jajannya banyak,” ungkap Lucky.

Menurut Lucky, Tiara sangat suka mengoleksi barang-barang mewah seperti sepatu dan tas. Kegemaran itu lama-kelamaan membuat Lucky pusing. Sebab, selama ini dialah yang membayar semua benda yang dibeli Tiara.

“Jajannya banyak banget. Sekarang kalau dia mau beli apa-apa semestinya bisa mengukur kemampuan. Kalau enggak mampu ya enggak usah dipaksa,” sambung Lucky.

Sementara itu, Tiara sempat mencurahkan kekecewaannya lantaran dianggap sebagai istri tak patuh oleh Lucky. Curahan hatinya itu disampaikan lewat sebuah unggahan di Instagram-nya, @tiaradewireal, Selasa (18/7/2017). Ia merasa anggapan Lucky itu tak berdasar. Sebab, selama ini ia merasa telah melakukan tugasnya sebagai istri dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya