SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (Instagram)

Kabar artis Jessica Iskandar (Jedar) seputar perceraiannya dengan Ludwig memanas.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar artis Jessica Iskandar (Jedar) terkait dengan perceraiannya masih terus bergulir. Ludwig Franz Willibald, melalui kuasa hukumnya, Windri Marieta dan Harvardy M. Iqbal, menyatakan siap membuat Jedar terkejut dengan saksi dan bukti yang kuat.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Sebagaimana dilansir Liputan6, Rabu (7/1/2015), Jessica dan kuasa hukumnya tidak menghadiri persidangan. Akibatnya, proses sidang pembatalan nikah antara Jedar dan Ludwig harus ditunda kembali.

Ketidakhadiran pihak Jedar tersebut membuat kuasa hukum Ludwig, Harvardy, kesal terhadap Jessica. Ia menganggap Jessica tidak kooperatif dalam persidangan.

Sementara, dilansir Detik, Kamis (8/1/2015), Ludwig dikabarkan telah menghimpun sejumlah bukti dan saksi yang dapat menguatkan niatnya untuk membatalkan akta nikah.

Melalui kuasa hukumnya, Windri, Ludwig menyatakan selalu mengawasi proses persidangan dari Jerman.

Baik Windri atau Harvardy percaya diri akan memenangkan persidangan tersebut dengan bukti-bukti yang dibawa Ludwig.

Keduanya berharap kasus akta nikah ini segera selesai. Mereka sepakat belum mau menyebutkan bukti yang menjadi kunci Ludwig untuk membatalkan akta pernikahannya bersama Jessica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya