SOLOPOS.COM - Kendall Jenner dan Harry Styles di kapal pesiar (US Magazine)

Kabar artis Kendall Jenner dan Harry Style merayakan Tahun Baru 2016 bersama.

Solopos.com, SOLO – Dua idola remaja, pentolan boy band One Direction, Harry Style dan model papan atas, Kendall Jenner kedapatan menghabiskan libur tahun baru bersama, Jumat (1/1/2015).

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Keduanya tertangkap kamera bermesraan di kapal pesiar di Pulau St. Barts, Amerika Utara. Seperti dilansir dari laman E Online, Jumat, Kendall dan Harry terlihat seperti sepasang kekasih sambil menikmati matahari di pulau tersebut.

Sebelumnya mereka juga tertangkap kamera tengah makan malam bersama di sebuah restoran di Anguilla yang berada di kawasan Timur Karibia, Selasa (29/12/2015). Dalam foto yang beredar di Twitter tersebut, dara 20 tahun itu tampak mengenakan kaus hitam, sedangkan Harry memakai kaus putih. Pengguna Twitter dengan akun @lilhaaiin memberitahu para pengikutnya bahwa saat itu dia duduk di sebelah Harry dan Kendall.

“Aku sedang berada di satu restoran dengan Kendall Jenner dan Harry Styles. Mereka makan di sebelahku dan ini sungguhan!!” tulisnya, Selasa. Keberadaan pemuda 21 tahun tersebut ternyata juga disadari oleh para penggemarnya yang kebetulan berada di lokasi. Mereka lantas berfoto bersama dengan penyanyi asal Inggris itu kemudian mengunggahnya di Instagram.

Di saat Style merayakan tahun baru bersama Kendall, rekannya Niall Horan, 22, justru menghadiri World Darts Championship 2016. Dia bersama komedian Inggris, Jack Whitehall, terbang ke London, tepatnya ke Alexandra Place, di mana para bintang Dart berkompetisi. Sedangkan, Louis Tomlinson, 22, tertangkap kamera paparazzi berpesta dengan Danielle Campbell di London.

Personel One Direction lain, Liam Payne, 22, tak mempublikasikan kegiatannya di tahun baru. Namun, dalam wawancara dengan Majalah People belum lama ini ia mengungkap resolusi untuk berhenti merokok dan menjadi lebih sehat pada 2016.

“Aku akan mencoba untuk berhenti merokok yang mana sangat sulit namun aku sangat ingin melakukannya, ini hanya masalah waktu saja,” kata Liam, seperti dikutip Billboard, belum lama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya